Iklan

Jhonatan Raga
28 Des 2020, 19.20 WIB
News

Bhabinkamtibmas Bagikan Bingkisan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Bhabinkamtibmas Desa Pondo, Polsek Lembor, Brigpol Adrianus Don Bosko,  memberikan bingkisan sembako, kepada masyarakat kurang mampu. (Foto: Humas Polres Mabar)


Manggarai Barat, Floreseditorial.com - Masih dalam agenda merayakan Natal dengan wujud berbagi kasih kepada masyarakat yang kurang mampu, Bhabinkamtibmas Desa Pondo, Polsek Lembor, Brigpol Adrianus Don Bosko,  memberikan bingkisan sembako, kepada masyarakat kurang mampu, Selasa (22/12/2020).


Adapun sasaran pemberian sembako itu untuk dua orang warga kurang mampu, yakni Ibu Maria Bumbu (60) dan Ibu Fransiska (46), asal Dusun Poka, Desa Pondo, Kecamatan Lembor, Kabupaten Manggarai Barat.


Brigpol Adrianus, mengatakan, sasaran pemberian bingkisan sembako itu diberikan kepada warga binaannya, berdasarkan program yang bertajuk Berkah Damai Natal.


Brigpol Adrianus yang didampingi istri, mendatangi warga-warga yang tidak mampu dan menyerahkan langsung bingkisan sembako tersebut.


“Program Berkah Damai Natal ini dalam rangka memberikan kebahagiaan kepada masyarakat yang tidak mampu, sehingga suka cita dan kedamaian Natal benar–benar bisa dirasakan semua orang,” ungkap Brigpol Adrianus.


Ia berharap,  semua orang dapat merasakan nikmat dan keberkahan Natal bersama, dan semoga pemberian bingkisan tersebut dapat mempererat rasa kekeluargaan serta silaturahmi antara Kepolisian dan masyarakat.


Ibu Maria Bumbu, salah seorang penerima bingkisan sembak, menyambut dengan penuh kebahagiaan ungkapan suka cita tersebut.


“Bapak Adrianus itu ramah orangnya kalau ketemu warga, dan hari ini saya terima kasih sekali sudah diberikan bantuan sembako. Semoga berkah buat Bapak dan keluarga,” kata Ibu Maria Bumbu.


Selain itu, Bhabinkamtibmas Desa Pondo, Brigpol Adrianus, juga selalu memberikan imbauan kepada masyarakat dengan tetap menjalankan Protokol Kesehatan Penanggulangan Covid-19, yaitu menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir atau menggunakan hand sanitizer, serta menghindari kerumunan.


"Semua ini kita lakukan untuk mencegah dan menangkal penyebaran virus covid-19 di bumi Komodo yang kita cintai," tutup Brigpol Adrianus.