SWAPE UP UNTUK MEMBACA ARTIKEL
Laskar 88 Minta Pasangan Hery-Heri Segera Lakukan Rekonsiliasi Politik

Iklan

 


FEC Media
15 Des 2020, 16.48 WIB
News

Laskar 88 Minta Pasangan Hery-Heri Segera Lakukan Rekonsiliasi Politik

 

Laskar 88 saat memasang Baliho pasangan Hery Nabit dan Heri Ngabut di salah satu sudut kota Ruteng. (Foto: Ist)

Manggarai, Floreseditorial.com - Berdasarkan Real Count Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Manggarai, Pasangan Calon (Paslon) Hery Nabit - Heri Ngabut (Paket Hery-Heri) unggul atas Pasangan Petahana Deno Kamelus dan Viktor Madur (Paket DM).


Salah satu relawan untuk memenangkan Paket Hery-Heri, yakni Laskar 88, menyampaikan, akan tetap mengawasi Pemerintahan Hery Nabit dan Heri Ngabut, selama masa kepemimpinan keduanya menjadi Bupati dan Wakil Bupati Manggarai, serta akan terus memberi kritikan terhadap kinerja Hery-Heri.


“Jika memang perlu, kami menagih janji yang pernah disampainkan saat kampaye,” kata Panglima Laskar 88, Thomas Edison Rhimone.


Ia mengatakan, Laskar 88 akan tetap bersama masayarakat untuk mengawal Pemerintahan  Hery-Heri. 


“Kita akan memantau, jika ada hal yang salah, maka kita akan kritik. Bila perlu, menagih janji-janji politik dari Bupati terpilih," ujar Thomas saat dihubungi Floreseditorial.com, Selasa (15/12/2020).


Ia berharap, Hery Nabit dan Heri Ngabut, bisa melaksanakan pembangunan di Kabupaten Manggarai secara merata.


Selain membicarakan tentang pembangunan di Manggarai, Thomas juga mengaharapkan agar Hery-Heri segera bertemu, Deno Kamelus dan Viktor Madur, untuk melakukan rekonsiliasi.


“Agar tidak ada dendam politik,” tukasnya.


Menurutnya, Laskar 88 akan mendaftarkan organisasi tersebut ke Kesatuan Bangsa dan Politik dan juga ke Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, agar menjadi oraganisasi masyarakat yang legal dan berbadan hukum.


“Laskar 88 merupakan gerakan moral politik para pumuda dan menjadi salah satu barisan relawan dari pasangan Bupati dan Wakil Bupati Hery-Heri. Laksar 88 merupakan gerakan moral pemuda yang peduli terhadap pembangunan di Manggarai,” tukasnya. (hpj)