Iklan

Ignasius Tulus
18 Jan 2021, 17.04 WIB
Hukrim

Andi Riski Kembali Diperiksa Kejati NTT

 

Mantan Calon Wakil Bupati Mabar, Andi Riski Nur Cahya, saat mendatangi Kantor Kejati NTT dengan mengenakan rompi tahanan Kejati NTT. (Foto: Ignas Tulus)

Kupang, Floreseditorial.com - Mantan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Kabupaten Manggarai Barat (Mabar), Nusa Tenggara Timur (NTT), Andi Riski Nur Cahya, kembali menjalani pemeriksaan di Kantor Kejaksaan Tinggi (Kejati) NTT, Senin (18/1/2021).


Seperti diketahui, Andi Riski Nur Cahya, diperiksa pihak Kejati NTT lantaran telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus jual beli aset negara di Labuan Bajo, Mabar, yang akhir-akhir ini terus menyita perhatian publik. Riski, ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus itu pada Kamis (14/1/2021) lalu.


Pantauan floreseditorial.com, Andi Riski, tiba di Kantor Kejati NTT pukul 10.35 Wita. Ia datang dari Rumah Tahanan (Rutan) Kelas II Kupang, menggunakan Mobil Tahanan Kejati NTT.


Mordan Yosua Nainantun, selaku Kuasa Hukum dari, Riski Nur Cahya, menjelaskan, kliennya tersebut mendapatkan kurang lebih sembilan pertanyaan dari Tim Penyidik.


“Ya, pertanyannya kurang lebih ada sembilan pertanyaan, hanya kemudian mengkonfirmasi atau pengulangan dari pertanyaan-pertanyaan sebelumnya,” ujarnya.


Ditanya terkait materi pemeriksaan, Mardon, menjelaskan, pihaknya belum bersedia mengutarakan hal tersebut ke Wartawan.


“Kalau itu, saya no comment. Nanti baru kita lihat di fakta persidangan nanti,” tambahnya.


Ia menjelaskan, selaku Kuasa Hukum, pihaknya masih memikirkan langkah-langkah hukum yang akan diambil. 


“Upaya masih kita pikirkan. Nanti kita diskusi dengan tim,” tukasnya.


Untuk diketahui, selain Andi Riski Nur Cahya, hari ini juga, Bupati Mabar, Agustinus Ch. Dula, juga menjalani pemeriksaan di Kantor Kejati NTT.