Valerius Isnoho
12 Jan 2021, 21.01 WIB
News

ARMM Galang Dana Bantu Calista, Balita Penderita Tumor

Aliansi Relawan Muda Manggarai (ARMM) saat berkunjung ke kediaman keluarga Calista, balita penderita tumor. (Foto: Valerius Isnoho)


Manggarai, Floreseditorial.com - Sejumlah anak muda yang tergabung dalam Aliansi Relawan Muda Manggarai (ARMM) mendatangi kediaman seorang balita penderita tumor, Yohana Calista Tereng (3), asal Desa Wudi, Kecamatan Cibal, Kabupaten Manggarai, Nusa Tenggara Timur (NTT), pada Selasa (12/1/2021).


Kedatangan ARMM tersebut disambut bahagia oleh keluarga Calista.


Koordinator ARMM, Efrem Geong, kepada media ini, menyampaikan, tujuan kedatangan mereka ke kediaman, Calista, adalah untuk menyerahkan hasil penggalangan dana yang dilakukan pada Sabtu (9/1/2021) lalu.


“Semoga hasil dari penggalangan ini bisa bermanfaat bagi, Adik Calista, yang menderita tumor. Kami juga sangat berterima kasih kepada semua kalangan masyarakat Manggarai yang sudah berpartisipasi membantu, Adik Calista, dengan caranya masing-masing,” ungkap Efrem.


Ia mengatakan, aksi penggalangan dana tersebut bukan yang terakhir, melainkan masih ada beberapa kegiatan yang akan dilakukan oleh ARMM untuk membantu, Calista.


"Dalam waktu dekat, ARMM akan melaksanakan usaha dana dan juga sudah berkomitmen mengkawal segala bentuk kebutuhan administratif, dan hari ini kami meyerahkan Rp 4.000.000 kepada orang tua Adik Calista," terangnya.


Sementara itu, Ayah Calista, Ferdinandus Teren, menyampaikan, pihak keluarga sangat berterima kasih kepada ARMM yang datang langsung menyerahkan hasil penggalangan dana untuk meringankan beban keluarganya.


"Terima kasih kepada semua pihak yang turut membantu untuk pengobatan dari Putri kami, semoga kebaikan kita semua dibalas oleh Tuhan," tukas Ferdinandus.