Iklan

Ignasius Tulus
18 Jan 2021, 14.02 WIB
Covid-19

Bupati Matim Positif Corona

Bupati Manggarai Timur, Agas Andreas, SH. M.Hum


Manggarai Timur, Floreseditorial.com -
Bupati Manggarai Timur (Matim), Agas Andreas, dinyatakan terkonfirmasi positif virus corona atau covid-19, pada Senin (18/1/2021).


Hal itu disampaikan Juru Bicara (Jubir) Satuan Gugus Tugas (Satgas) Covid-19, Bonifaius Sai, kepada floreseditorial.com, Senin (18/1/2021) siang.


“Sesuai hasil pemeriksaan Tes Cepat Molekuler (TCM) dari RSUD Komodo Manggarai Barat (Barat) yang kami terima hari ini, Senin (18/1/2021), di mana hasil pemeriksaan swab, Bapak Bupati Matim, Agas Andreas, dengan hasil positif covid-19,” terangnya melalui pesan singkat.


Boni menjelaskan, terkait positifnya Bupati Matim, Satgas Covid-19 Kabupaten Matim akan melakukan tracing terhadap setiap orang yang telah melakukan kontak erat dengan Bupati Matim.


Pemerintah Kabupaten Manggarai Timur mengharapkan dukungan doa dari semua pihak, agar Bupati Matim cepat pulih dari kondisi tersebut.


“Pemerintah berharap, agar seluruh masyarakat Manggarai Timur taat dan tetap mengikuti protokol kesehatan, dengan menjalankan 5M yakni, Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, Menghindari mobilitas yang tidak perlu,” tutupnya.