Iklan


 

Valerius Isnoho
29 Jan 2021, 19.42 WIB
News

Curah Hujan Tinggi, Rumah Warga di Cibal Ambruk

 

Kondisi rumah, Kristina, yang ambruk akibat hujan deras yang terus mengguyur wilayah Desa Riung, Kecamatan Cibal, Kabupaten Manggarai. (Foto: Ist)

Manggarai, Floreseditorial.com - Hujan lebat disertai angin kencang yang melanda wilayah Desa Riung, Kecamatan Cibal, Kabupaten Manggarai, Nusa Tenggara Timur (NTT) sejak Selasa (26/1/2021) hingga hari ini, Jumat (29/1/2021), membuat rumah milik, Kristina Murniyati, ambruk.


Kristina, warga Kampung Wotok, Desa Riung, mengatakan, hujan deras mulai dari Selasa (26/1/2021), sampai hari ini (29/1/2021), membuat rumahnya ambruk, hingga menyebabkan lantai rumah turun.


“Hujannya dari hari Selasa sampai dengan hari ini. Itu yang membuat rumah saya ambruk, Pak. Saya sekarang,  Pak, sudah di rumah orang tua saya di Wakal, Desa Kentol, karena saya tidak tega melihat kondisi rumah saya sekarang yang ambruk,” ungkap Kristina sambil menangis ketika dihubungi floreseditorial.com via telepon, Jumat (29/1/2021) sore.


Kristina berharap, Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Manggarai dapat memperhatikan dan membantu mereka yang terkena musibah.


"Semoga pemerintah dapat lebih memperhatikan kami yang terkena musibah ini, karena hanya itu yang bisa kami harapkan," tukasnya.