Iklan

 


Valerius Isnoho
24 Jan 2021, 15.09 WIB
Politik

Deno Kamelus Urung Hadir Saat Rapat Pleno Penetapan Bupati Manggarai Terpilih, Begini Kata Hery Nabit

 

Bupati Manggarai, Herybertus G.L Nabit (Ist)

Manggarai, Floreseditorial.com - Pasangan Deno-Madur, tidak hadir dalam Rapat Pleno Penetapan Bupati dan Wakil Bupati Manggarai terpilih tahun 2020, Sabtu (23/1/2021).


Meski Pasangan Deno-Madur, tidak hadir dalam Rapat Pleno tersebut, Herybertus G. L. Nabit, sebagai Bupati terpilih Pilkada Manggarai tahun 2020, mengucapkan terima kasih kepada Pasangan Calon Nomor Urut 1, Deno Kamelus dan Victor Madur (Deno-Madur).


Hery Nabit, menyampaikan, kehadiran Pasangan Deno-Madur di Pilkada tahun 2020, yang puncaknya diselenggarakan pada 9 Desember 2020 lalu, membuat mereka bisa tampil lebih prima. Sebab, Pasangan Deno-Madur, kata Hery, telah berbuat banyak untuk Kabupaten Manggarai.


Sehingga, Pasangan Hery-Heri, dalam Pilkada tersebut, bisa berpikir lebih baik dan dapat menawarkan gagasan lebih baik di sepanjang proses Pilkada, maupun masa yang akan datang.


“Hormat yang setinggi-tingginya untuk Beliau (Deno Kamelus dan Victor Madur), meskipun tidak sempat hadir. Tapi dari hati yang tulus, saya dan Pak Heri Ngabut, Partai Pengusung, maupun semua tim, menyampaikan rasa hormat dan apresiasi. Kita tinggalkan semua rivalitas itu, untuk menuju Manggarai yang lebih baik,” ujar Hery.


Politisi PDI Perjuangan itu juga menyampaikan permohonan maaf kepada semua pihak, apabila selama proses Pilkada ada kesalahan atau kekeliruan.


“Kami bukan pihak yang sempurna. Karena kita jalani Pilkada bukan soal menang dan kalah, tapi dengan cita-cita untuk Manggarai yang luar biasa," Tukas Hery Nabit.