Iklan

 




Pankrasius Y. Gandung| <br>Penulis<br>
22 Jan 2021, 11.09 WIB
News

Disebut Positif Corona, Salesius Medi: "Ketua DPRD Matim Bodoh"

 

Anggota DPRD Manggari Timur, Salesius Medi. (Foto: Ist)

Manggarai Timur, Floreseditorial.com - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Manggarai Timur (Matim), Salesius Medi, menyebut bahwa Ketua DPRD Matim, Heremias Dupa, adalah orang bodoh, lantaran telah memberikan keterangan yang tidak benar pada salah satu media online terkait dirinya yang disebut positif covid-19.


“Ketua DPRD Matim (Heremias Dupa, red) bodoh,” ujarnya melalui sambungan telepon kepada floreseditorial.com, Kamis (21/1/2021) malam.


Menurut Anggota DPRD Fraksi Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan itu, pernyataan yang diberikan, Heremias, ke salah satu media online itu, adalah sesuatu yang tidak benar dan merugikan dirinya.


“Test rapid antigen itu bukan berarti positif covid-19. Kecuali sudah ada hasil swab. Tapi diberita seolah-olah saya positif covid-19. Dia (Heremias, red) bisa bertanggung jawab tidak?,” ujar Medi.


Medi menduga, pernyataan yang disampaikan, Heremias, ke media tersebut merupakan sebuah kepentingan politik.


“Dia (Heremias, red) mau bisnis politiknya. Supaya Dia saja yang sehat di Manggarai Timur,” tambah Medi.


Tak hanya kepada Ketua DPRD Matim itu, Salesius Medi, juga merasa kesal dengan Wartawan yang menulis berita tersebut. Menurutnya, berita yang sudah dipublish itu adalah berita yang tidak benar alias hoax.


“Tanya dulu di Dinas Kesehatan. Jangan aneh-aneh berita. Tanya dulu narasumber dan dinas terkait," tukas Medi.