Advertisement

 


Pankrasius Y. Gandung| <br>Penulis<br>
5 Jan 2021, 19.09 WIB
News

Pengerjaan Proyek Drainase Oleh PT. Menara Armada Pratama Tidak Tuntas

Beberapa titik drainase yang retak dan hancur, yang berlokasi di Jengok, Desa Bangka Kantar, Kecamatan Borong, Kabupaten Manggarai Timur. (Foto: Pankra)

Manggarai Timur, Floreseditorial.com - Pengerjaan Proyek Drainase oleh PT. Menara Armada Pratama yang berlokasi di Jengok, Desa Bangka Kantar, Kecamatan Borong, Kabupaten Manggarai Timur (Matim), Nusa Tenggara Timur (NTT), dinilai tidak tuntas maksimal. 


Berdasarkan pantauan media floreseditorial.com, pada Selasa (5/1/2021), Pengerjaan Proyek Drainase oleh PT. Menara Armada Pratama yang baru dikerjakan beberapa waktu lalu, telah rusak selama dalam masa pemeliharaan. Beberapa titik drainase terpantau sudah retak dan hancur.

 

Dihubungi via telepon, Selasa (5/1/2020) staf teknik PT. Menara Armada Pratama, Jimi Elim, menjelaskan, pihaknya masih menunggu tenaga kerja untuk memperbaiki drainase tersebut.


"Saya masih memanggil tenaga kerja, kemarin dia izin pulang kampung. Dan saya akan kirim staf ke sana untuk menyelesaikan persoalan itu," tuturnya.


Ia menambahkan, pihaknya akan segera mengerjakan proyek tersebut dalam minggu ini.


"Dalam minggu ini akan segera saya selesaikan dan saya akan cari tukang, serta akan mengirim kendaraan dengan material ke sana," tandasnya.


Diketahui, Pengerjaan Proyek Drainase tersebut dikerjakan tahun 2019, dengan masa perawatan satu tahun setelah pengerjaan selesai.