Iklan

Rian Laka
13 Jan 2021, 17.46 WIB
Politik

Perihal Kursi Kosong Wabup Ende, PKS Sebut NasDem Punya Keseriusan

 

Ketua Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ende, Chairul Anwar. (Foto: Ist)


Ende, Floreseditorial.com -
Terkait kosongnya kursi Wakil Bupati (Wabup) Ende, Ketua Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ende, Chairul Anwar, menyebutkan, Partai Nasional Demokrat (NasDem) adalah salah satu partai yang serius menanggapi polemik tersebut.


Hal itu disampaikan, Chairul Anwar, via telepon seluler kepada floreseditorial.com, Rabu (13/1/2021). Ia mengatakan, komunikasi politik yang dilakukan Partai NasDem, sangat berbeda dengan partai lainnya.


"PKS melihat keseriusan untuk calon yang maju, itu hanya ada pada NasDem. Sedangkan calon yang lain, kurang serius. Karena komunikasi politik yang dijalankan dengan partai-partai, termasuk PKS, itu dinilai kurang serius," ungkapnya.


Ia berharap, Kader Internal NasDem yang diusung yakni, Erik Rede, bisa secepatnya mendapatkan Surat Keputusan (SK) dari pusat. Sehingga, berdasarkan SK itu, bisa menjadi rujukan untuk diproses lebih lanjut ke tingkat Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS.


"Jadi kalau NasDem Pusat sudah mengeluarkan SK untuk, Pak Erik, maka PKS akan lebih serius. Ya walaupun ada Golkar, tetapi sampai saat ini masih belum mengerucut,” tuturnya.