Iklan

Adrianus Paju
6 Jan 2021, 19.49 WIB
HeadlineNews

Pria Yang Melompat di Jurang Wae Garit Ditemukan

 

TKP di Wae Garit, Kelurahan Mena, Kabupaten Manggarai. (Foto: Valerius Isnoho)

Manggarai, Floreseditorial.com - SSJ (46), pria yang dikabarkan melompat di Jurang Wae Garit, Kelurahan Cumpang Tuke, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, telah ditemukan pada Rabu (6/1/2021) sekitar pukul 16.00 Wita.


Kapolres Manggarai, AKBP Mas Anton Widyodigdo, melalui Humas Polres Manhgarai, Ipda I Made Budiarsa, dalam rilis yang diterima media ini, mengatakan, SSJ, berhasil ditemukan pihak keluarga bersama warga sekitar yang terus berupaya melakukan pencarian.


"Keluarga pria tersebut, dibantu warga sekitar berupaya melakukan pencarian di seputaran jurang hingga berhasil menemukannya," jelasnya.


Ia menjelaskan, saat ditemukan, SSJ, sedang duduk di atas batu, dalam keadaan sehat. Keluarga dibantu warga saat itu juga langsung membawa korban ke rumah keluarga, Rodi Tono, di Wangkung, Desa Pong Murung, Kecamatan Ruteng, Kabupaten Manggarai, untuk beristirahat.


"Pria tersebut masih berada di Wangkung, dan rencananya keluarga akan membawa pulang korban ke Golo Watu, Kecamatan Wae Ri'i, Kabupaten Manggarai," ungkapnya.


Diketahui, berdasarkan keterangan pihak keluarga, SSJ, mengalami gangguan jiwa.