Iklan

 


Rian Laka
28 Jan 2021, 17.47 WIB
News

Remaja Perempuan di Ende Ditemukan Gantung Diri di Kebun Cengkeh

 
Ilustrasi (net)

Ende, Floreseditorial.com - FDCM (18), perempuan, pelajar asal Dusun Seraka, RT.002/RW.001, Desa Embuteru Nuabosi, Kecamatan Ende, Kabupaten Ende, ditemukan tewas gantung diri di kebun cenkeh di Dusun Seraka, Desa Embuteru Nuabosi, Kamis (28/1/2021) pukul 12.00 Wita.


Hal itu dibenarkan oleh Ayah kandung korban yang sekaligus menjadi saksi mata, Lorensius Sapa (53). Ia mengatakan, korban ditemukan gantung diri sekitar pukul 11.00 Wita di kebun cengkeh.


"Saat itu, saya sedang pergi mencari makanan ternak di kebun. Kemudian pada saat saya ingin pulang, saya melihat anak saya itu tergantung di batang pohon cengkeh dengan mengunakan tali jenis nilon, dan sudah meninggal," ungkapnya.


Melihat kejadian tersebut, Lorensius, langsung melaporkan hal itu kepada istrinya, Ibu kandung FDCM.


“Ini, FDCM, buat bagaimana dan Dia bisa gantung begitu,” ratap sang Ayah.


Mengetahui kejadian itu, Ibu korban langsung pergi ke kebun untuk melihat korban yang telah gantung diri itu. Saat itu, Ayah korban meminta istrinya agar tidak langsung menyentuh korban.


Lorensius, kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada Kepala Desa (Kades) Embuteru Nuabosi, dan Kades pun langsung melaporkan kejadian tersebut kepada Bhabinkamtibmas Desa Ndetundora untuk proses lebih lanjut. 


Kejadian di TKP langsung diamankan oleh Personel Polsek Ende dan Unit Identifikasi Polres Ende, dipimpin Kapolsek Ende, IPTU Markus Mamu Subang.


Hingga berita ini diturunkan, kasus ini masih dalam proses investigasi Polsek Ende. Sementara jasad korban dibawa ke RSUD Ende guna dilakukan otopsi.