Advertisement

Adrianus Paju
13 Jan 2021, 16.40 WIB
News

RSUD Ben Mboi Ruteng Hentikan Pelayanan IGD

 

RSUD dr. Ben Boi Ruteng, Kabupaten Manggarai. (Foto: Ist)

Manggarai, Floreseditorial.com -
 Unit Layanan Instalasi Gawat Darurat (IGD) BLUD RSUD dr. Ben Mboi Ruteng, Kabupaten Manggarai, Nusa Tenggara Timur (NTT) diinformasikan memberhentikan sementara pelayanannya.


Hal tersebut tertuang dalam Surat Pengumuman Nomor: RSUD.445.6/21/I/2021 tentang Penggunaan Jasa Layanan IGD BLUD RSUD dr. Ben Mboi, tertanggal 13 Januari 2021.


Dalam Surat Pengumuman yang ditandatangani Direktur BLUD RSUD dr. Ben Mboi, Kabag Tata Usaha BLUD RSUD dr. Ben Mboi, Maxmilian S. Kolbey, menyampaikan, berkaitan dengan kondisi penyebaran covid-19 di wilayah Kabupaten Manggarai saat ini, dan dengan pertimbangan faktor risiko yang terjadi di BLUD RSUD dr. Ben Mboi, khususnya di IGD, maka untuk sementara pelayanan dihentikan.


“Untuk sementara pelayanan di Instalasi Gawat Darurat (IGD) BLUD RSUD dr. Ben Mboi akan dihentikan sampai ada pemberitahuan lebih lanjut,” demikian isi pengumuman tersebut.


Dihubungi floreseditorial.com via telepon seluler, Direktur BLUD RSUD dr. Ben Mboi Ruteng, dr. Imaculata Veronica Djelulut, belum bisa dimintai keterangan, lantaran saat ini Ia sedang menjalankan isolasi mandiri.


“Minta maaf ya, saya lagi isolasi mandiri ya, jadi tidak bisa menjawab apa-apa,” terangnya singkat.