Iklan

Adrianus Paju
2 Jan 2021, 12.59 WIB
Hukrim

Seorang Warga Satar Mese Hangus Terbakar Saat Ditinggal Perayaan Tahun Baru

Jasad korban saat disemayamkan. (Foto: Ist)


Manggarai, Floreseditorial.com - Lusia Banut, warga Kampung Pangga, Desa Ulu Koak, Kecamatan Satar Mese, Kabupaten Manggarai, Nusa Tenggara Timur (NTT), hangus terpanggang setelah rumah yang ditempatinya dilalap api, pada Jumat (1/1/2021).


Demikian disampaikan Kapolres Manggarai, AKBP Mas Anton Widyodigdo, melalui Kasubag Humas Polres Manggarai, IPDA I Made Budiarsa, melalui rilis yang diterima media ini, Sabtu (2/1/2021).


Peristiwa tersebut bermula ketika pada Kamis (31/12/2020) sekitar pukul 22.00 Wita, anak kandung korban, Blasius Sandar, bersama anggota keluarga lainya pergi bersilaturahmi perayaan pergantian tahun ke rumah keluarga, Polis Pota, yang merupakan saudaranya, dengan jarak sekitar dua kilometer dari lokasi kejadian. Korban ditinggalkan sendiri di kediamannya tersebut.


Pada Jumat (1/1/2021) sekitar pukul 01.30 Wita, pemilik rumah yakni, Blasius Sandar, diberitahukan oleh warga sekitar bahwa rumahnya terbakar. Kemudian, Ia bersama warga berupaya memadamkan api yang tengah berkobar di sekitar tempat tidur korban.


Naas, setelah api berhasil dipadamkan, warga melihat korban sudah hangus terbakar. Korban  kemudian dievakuasi ke rumah keluarga,  Yakobus Mandot.


Selain korban, dua unit sepeda motor dan barang berharga lainya di dalam rumah tersebut ikut ludes terbakar.


Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran tersebut, karena masih dalam penyelidikan Polisi. Sementara kerugian material akibat peristiwa tersebut belum bisa dipastikan.