Iklan

 


Rian Laka
24 Jan 2021, 10.31 WIB
News

STMJ Ende Serahkan Bantuan Sembako Untuk Panti Alma

 

STMJ Ende saat menyerahkan bantuan kepada Kepala Panti Alma Ende, Bruder Oferus Kehi, Sabtu (23/1/2021). (Foto: Rian Laka)

Ende, Floreseditorial.com - Para alumni SMPK Margot Kabupaten Ende Angkatan 2005, yang tergabung dalam Sekumpulan Teman Mau Jalan (STMJ), mendatangi Panti Alma Ende, untuk bersedekah dalam bentuk bantuan sembako.


Koordinator STMJ Ende, Fifin Edom, kepada media ini, Sabtu (23/1/2021), mengatakan, kedatangan STMJ ke Panti Alma Ende dengan tujuan memberi dari keterbatasan, untuk membantu sesama saudara di panti tersebut.


“Aksi kepedulian ini, kami bangun dengan semangat solidaritas kemanusian, untuk saling membantu diantara teman-teman sekolah dulu,” ujarnya.


Ia menuturkan, aksi tersebut merupakan yang perdana, dan diharapkan dapat bermanfaat untuk Panti Alma Ende.


“Semoga dari aksi kepedulian ini, dapat memantik semua orang agar dapat berbagi dari keterbatasan kita bersama,” ucapnya.


Fifin berharap, sedekah yang diberikan STMJ akan bermanfaat untuk saudara-saudara yang ada di Panti Alma Ende.


Sementara itu, Kepala Panti Alma, Bruder Oferus Kehi, mengucapkan limpah terima kasih kepada semua para sahabat STJM Ende, yang telah mengunjungi Panti Alma.


“Saya mewakili seluruh anak Panti Alma Ende, sekali lagi, mengucapkan limpah terima kasih kepada seluruh rekan-rekan yang tergabung dalam STMJ. Karena kasih adalah sumber kehidupan,” tukasnya.