Iklan

FEC Media | Verified Writer
19 Jan 2021, 17.36 WIB
News

Swab Test: Wakil Gubernur NTT Negatif Corona

 

Wakil Gubernur NTT, Josef Nae Soi(Foto:ist)


Kupang, Floreseditorial.com - Pemeriksaan swab test pertama Wakil Gubernur (Wagub) Nusa Tenggara Timur (NTT), Josef Nae Soi, pada Senin (18/1/2021), dinyatakan negatif.


Sebelumnya, Josef Nae Soi, melakukan karantina mandiri selama delapan hari, setelah terkonfirmasi positif rapid antigen.


Sekretaris Daerah (Sekda) NTT, Benediktus Polo Maing, mengatakan, meski mendapatkan hasil negatif pada pemeriksaan swab pertama, Wagub NTT tetap belum bisa keluar rumah, karena harus melewati pemeriksaan swab kedua dalam waktu dekat. Jika hasil pemeriksaan swab kedua negatif covid-19, Wagub NTT baru diperbolehkan berkantor.


Sementara itu, Gubernur NTT, Viktor Laiskodat, yang juga terkonfirmasi positif covid-19, saat ini masih menjalani isolasi mandiri di RSPAD Jakarta.


Untuk diketahui, jumlah keseluruhan kasus covid-19 di NTT sampai Senin (18/1/2021) siang, berjumlah 3.250 orang, terdiri dari pasien sembuh sebanyak 1.755 orang, pasien yang masih dirawat 1.405 orang, dan pasien yang meninggal sebanyak 91 orang.