Iklan

Rian Laka
22 Jan 2021, 10.35 WIB
Headline

Tiba di Ende, Jenazah Theofilus Korban Sriwijaya Air SJ182 Disambut Tangisan Histeris Keluarga

Jenazah Theofilus Lau Ura Dari, tiba di Ende dan akan langsung dibawa ke kampung halamannya di Desa Pora, Kecamatan Wolojita, Kabupaten Ende. (Foto: Rian Laka)


Ende, Floreseditorial.com - Isak tangis keluarga pecah setelah jenazah, Theofilus Lau Ura Dari, salah satu korban jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air SJ182 asal Ende Nusa Tenggara Timur (NTT), tiba di Bandara H. Hasan Aroebusman Ende, Jumat (22/1/2021) pagi.


Disaksikan media ini, setelah jenazah diturunkan oleh petugas dari bagasi Pesawat Wings Air, bersama sekitar tujuh perwakilan keluarga dari Jakarta, disambut oleh Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Ende.


Kepada media ini, Jumat (22/1/2021), salah satu perwakilan keluarga, Benediktus, meyampaikan, jenazah akan diserahkan langsung oleh Manajemen Sriwijaya SJ182 kepada Pemda Kabupaten Ende. Kemudian, dari Pemda Ende menyerahkan kepada pihak keluarga.


Menurutnya, setelah diserahkan kepada pihak keluarga, jenazah akan langsung dipulangkan menggunakan satu unit mobil ambulans menuju kampung halaman di Desa Pora, Kecamatan Wolojita, Kabupaten Ende, Flores, NTT, dengan tetap menjalankan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pihak Bandara H. Hasan Aroebusman Ende.