Iklan

 




Ignasius Tulus
31 Jan 2021, 13.48 WIB
Hukrim

Viral, Video Segerombolan Anggota Satpol PP di Kupang Hajar Warga Hingga Tersungkur di Aspal

Anggota Satpol PP di Kupang pukuli warga hingga tersungkur ke aspal. (Screenshot video)


Kupang, Floreseditorial.com - Segerombolan Anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) melakukan tindakan tidak terpuji dengan mengeroyok salah seorang warga hingga tergeletak di aspal.


Hal itu diketahui dari sebuah video yang kini tengah beredar di berbagai WhatsApp Group. Tampak dalam video tersebut, diketahui lokasi kejadian berada di Kelurahan Fontein, Kota Kupang, tak jauh dari Rumah Jabatan (Rujab) Wakil Gubernur (Wagub) NTT.


Dalam video itu, salah satu Anggota Satpol PP mengayunkan sedikitnya empat pukulan keras kepada seorang pria yang tidak mengenakan baju, hingga Ia tergeletak tak berdaya di aspal.


"Lu mau coba beta?," ujar Anggota Satpol PP yang tidak menggunakan masker itu, saat warga yang dipukulnya terbaring di aspal.


Belum diketahui pasti penyebab pengeroyokan itu. Namun sejumlah informasi beredar, pria itu dipukuli oleh Anggota Satpol PP karena melawan Anggota Satpol PP yang tengah melakukan razia bagi warga yang tidak menggunakan masker.


Berikut, vidio yang kini telah beredar luas di masyarakat itu