Iklan


 

Ignasius Tulus
23 Jan 2021, 14.37 WIB
Covid-19

Wabup Jaghur Positif Corona

 

Jaghur Stefanus. (Foto: Fansi Runggat/TIMEX)

Manggarai Timur, Floreseditorial.com - Belum lama ini, orang nomor satu di Kabupaten Manggarai Timur (Matim), Nusa Tenggara Timur (NTT), Agas Andreas, dikabarkan positif corona atau covid-19.


Kabar terkait, Bupati Agas, positif corona, disampaikan Jubir Satgas Penanganan Covid-19 Matim, Bonifasius Sai, kepada sejumlah awak media.


Sejak dikabarkannya, Bupati Agas, terkonfirmasi positif corona, hingga saat ini, belum ada informasi lanjutan terkait perkembangannya.


Namun, di tengah menunggu kabar perkembangan kesehatan, Bupati Agas, kabar baru datang dari orang nomor dua di Matim yakni, Jaghur Stefanus, yang juga dinyatakan positif corona.


“Pada siang hari ini, Sabtu (23/1/2021), Satgas Covid-19 Matim telah menerima hasil pemeriksaan sampel swab dari Laboratorium RSUD  Komodo, di mana hasil pemeriksaan TCM atas sampel swab yang dikirim atas nama, Bapak Wakil Bupati (Wabup) Manggarai Timur, Stefanus Jaghur, dengan hasil positif covid-19,” ungkap Jubir Satgas Covid-19 Matim, Bonifasius Sai, kepada floreseditorial.com.


Boni menjelaskan, saat ini, Wabup Jaghur, sedang melaksanakan isolasi mandiri di shelter Rumah Jabatan (Rujab) Wabup Matim, di Golo Lada, Kelurahan Rana Loba, Kecamatan Borong, Matim.


Ia menambahkan, Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Matim saat ini mengharapkan dukungan doa dari semua masyarakat Matim, agar Bupati dan Wabup Matim segera pulih dari corona.


“Dan tidak lupa kita memohon pada Tuhan YME, semoga pandemi covid-19 ini cepat berlalu. Untuk itu, diharapkan agar seluruh masyarakat Manggarai Timur tetap taat melaksanakan protokol kesehatan,” tutupnya.