Iklan

 


Valerius Isnoho
17 Feb 2021, 17.33 WIB
News

Akhiri Masa Jabatan, Deno Kamelus: “Menjadi Bupati Adalah Kehendak Tuhan”

Bupati Manggarai, Deno Kamelus, saat menyerahkan dokumen Serah Terima Jabatan kepada Plh Bupati, Fansi Jahang, selaku Sekretaris Daerah Kabupaten Manggarai. (Foto: Valerius Isnoho)


Manggarai, Floreseditorial.com - Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Manggarai Periode 2016-2021, mengakhiri masa jabatannya hari ini, sekaligus melakukan Serah Terima Jabatan (Sertijab) kepada Pelaksana Harian (Plh), Fansi Jahang, selaku Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Manggarai, Nusa Tenggara Timur (NTT), bertempat di Aula Ranaka Kantor Bupati Manggarai, Rabu (17/2/2021).


Berdasarkan Surat Edaran Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Sertijab dilakukan oleh Bupati Manggarai Periode 2016-2021, Deno Kamelus, kepada Plh. Bupati Manggarai, Fansi Jahang.


Fansi Jahang, dalam sambutanya, menyampaikan terima kasih kepada Bupati dan Wabup Manggarai, Deno Kamelus dan Viktor Madur, yang telah mengabdi dan berbuat banyak bagi masyarakat Manggarai selama lima tahun masa jabatan.


“Saya menyampaikan terima kasih kepada, Bapak Deno dan Viktor, karena sudah melakukan banyak hal baik untuk Manggarai tercinta,” ujar Fansi. 


Bupati Manggarai, Deno Kamelus, menyampaikan rasa syukurnya kepada Tuhan, untuk pengabdiannya kepada tanah kelahiran tercinta. Sebab menjadi Bupati, menurut Deno, adalah kehendak Tuhan.


“Menjadi Bupati adalah kehendak Tuhan. Tuhan beri cuma-cuma, saya harus mensyukuri untuk mengabdi kepada tanah kelahiran saya selama 15 tahun,” ungkapnya.


Dalam sambutannya, Deno Kamelus, juga mengucap syukur karena telah menyelesaikan masa jabatannya dengan keadaan selamat.


"Kami bersyukur, saya dan Pak Viktor, menyelesaikan jabatan ini dengan selamat, kesehatan selama lima tahun, menjalankan tugas negara, untuk masyarakat yang makmur, damai dan sejahtera. Terima kasih banyak atas dukungan, komitmen dan kerja sama kita semua, mulai dari yang paling bawah sampai pada Kepala Dinas,” tukasnya.