Iklan


 

FEC Media
19 Feb 2021, 14.43 WIB
News

Babinsa Kupang Pasang Pompa Hydrant Penuhi Kebutuhan Air Warga

 
Babinsa 1604/02 saat memasang pompa hydrant untuk warga Desa Seki, Kabupaten Kupang. (Foto: Ist)

Kupang, Floreseditorial.com – Warga Desa Seki, Kecamatan Amabi Oefeto, Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), belakangan ini kesulitan mendapatkan air bersih. Hal tersebut langsung mendapatkan perhatian dari aparat setempat.


Babinsa 1604-02/Camplong, Serda Made Sutyawan, bersama warga setempat, melaksanakan pemasangan pompa hydrant bantuan dari Pangdam IX/Udayana, pada Kamis (18/2/2021).


"Kegiatan tersebut sesuai dengan agenda rutin Koramil 1604-02/Camplong bersama masyarakat, terutama karya bakti yang dilaksanakan merupakan implementasi dalam percepatan pembangunan, khususnya bidang infrastruktur umum," ujarnya.


Ia menambahkan, kegiatan tersebut adalah sebagai usaha untuk mencukupi kebutuhan air warga Desa Seki. Diharapkan, dengan pemasangan pompa hydrant itu, bisa digunakan untuk mencukupi kebutuhan air di Kecamatan Amabi Oefeto, khususnya Desa Seki.


“Kegiatan yang dilakukan ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang berkaitan dengan kebutuhan air. Selain itu, kegiatan ini dapat meningkatkan nilai gotong royong di masyarakat khususnya dengan TNI,” tukasnya.