SWAPE UP UNTUK MEMBACA ARTIKEL
Bocah 12 Tahun Abadikan Penampakan Mirip Wajah Yesus di Langit Cibal

Iklan

Adrianus Paju
11 Feb 2021, 21.23 WIB
Headline

Bocah 12 Tahun Abadikan Penampakan Mirip Wajah Yesus di Langit Cibal

 
Penampakan gambar seperti wajah Tuhan Yesus yang sedang memikul Salib berada di langit wilayah Barat kampung Barang, Desa Barang, Kecamatan Cibal, Kabupaten Manggarai (Foto: Ist)



Manggarai, Floreseditorial.com - Penampakan gambar seperti wajah Tuhan Yesus yang sedang memikul Salib, di langit wilayah barat Kampung Barang, Desa Barang, Kecamatan Cibal, Kabupaten Manggarai, Nusa Tenggara Timur (NTT), ramai diperbincangkan warganet.


Gambar tersebut berhasil diabadikan secara tidak sengaja oleh seorang bocah berusia 12 tahun, menggunakan ponsel milik Ibunya, pada Kamis (11/2/2021) sekitar pukul 15.00 WITA.


Terkait keaslian peristiwa itu, Rijan, bocah yang mengabadikan gambar tersebut, mengaku, saat itu Ia duduk di depan rumah sambil memainkan ponsel milik Ibunya. Ia hendak memotret kondisi cuaca mendung yang tengah menyelimut wilayah itu. Setelah foto berhasil disimpan, Ia kembali membuka foto tersebut dan melihat penampakan yang tidak lazim itu.


"Saya hanya foto ke sana (wilayah bagian barat, red) tapi setelah dilihat yang muncul ada gambar itu," ungkap Rijan.


Ia menambahkan, penampakan Tuhan Yesus di langit itu sekejap menghilang, usai Ia memastikan kembali apa yang berhasil Ia potret dari ponsel tersebut.


"Saya lihat di foto ada gambar itu (penampakan Tuhan Yesus, red). Begitu saya lihat langsung, itu sudah tidak ada," imbuhnya.


Hal nyata itupun sontak mengagetkan warga setempat setalah, Rijan, menunjukkan gambar yang berhasil Ia abadikan itu kepada Ibunya, yang kemudian dikirim ke sejumlah warga di kampung itu 


Sementara itu, Maria, Ibu kandung bocah tersebut, membenarkan peristiwa itu. Ia pun mengaku kaget dengan gambar hasil tangkapan anaknya itu.


“Saya juga kaget setelah ditunjukkan foto tersebut sama anak saya. Padahal dalam ponsel tidak tersimpan gambar itu,” katanya.