Iklan

 


Valerius Isnoho
23 Feb 2021, 15.55 WIB
Politik

Deno Kamelus Kembali Nahkodai DPD PAN Manggarai

 
Deno Kamelus, Ketua DPD PAN Kabupaten Manggarai Periode 2021-2026 (Foto:Ist)


Manggarai, Floreseditorial.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Manggarai, melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) ke-V secara serentak, yang dilakukan secara virtual di Kantor PAN, di Kelurahan Pau, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, Nusa Tenggara Timur (NTT), pada Selasa (23/2/2021) siang. Musda tersebut dibuka dan dipimpin langsung Ketua Umum DPP PAN, H. Zulkifli Hasan. 

 

Meski Musda ke-V DPD PAN tersebut dilaksanakan secara virtual, namun Kader DPD PAN Kabupaten Manggarai tetap mengikuti kegiatan tersebut, dengan mengedepankan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19.

 

Berdasarkan hasil musyawarah DPD PAN, Deno Kamelus, kembali terpilih sebagai Ketua DPD PAN Kabupaten Manggarai Periode 2021-2026.


Deno mengatakan, hasil musyawarah itu merupakan amanah dari Kader DPD PAN Kabupaten Manggarai, agar dirinya kembali menakodahi DPD PAN Manggarai. Disamping itu, untuk membangun sinergitas dengan Ketua Umum DPP PAN, H. Zulkifli Hasan.

 

“Terima kasih, atas kepercayaan yang diberikan kepada saya untuk kembali memimpin DPD PAN Manggarai. Semoga ini amanah,” ungkap Deno, kepada Floreseditorial.com seusai acara Musda ke-V tersebut.

 

Ia menyebutkan, dari hasil Musda tersebut, dalam beberapa waktu kedepan, pihaknya harus segera menyusun Struktur Kepengurusan DPD PAN Periode 2021-2026, yang selanjutnya akan disampaikan ke Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) PAN dan Dewan Perwakilan Pusat (DPP) PAN.

 

“Diawali dengan niat dan semangat yang tak kenal lelah, tentu saja membesarkan DPD PAN sebagai partai yang berkualitas adalah bagian dari tekad bulat, untuk menghadapi Pemilihan Legislatif (Pileg) Kabupaten Manggarai,” katanya.

 

Deno menambahkan, solidaritas partai terus dikembangkan, tapi adapun target utama DPD PAN dalam menghadapi Pileg 2024, yakni tetap mempertahan lima kursi yang ada di DPRD Kabupaten Manggarai saat ini.

 

“Saya optimis dalam pencapaian target partai di Pileg 2024 mendatang, tetap mempertahankan lima kursi yang ada di DPRD, sebab DPD PAN Manggarai akan memunculkan Kader potensial pada lima Dapil di Pileg 2024, yang akan datang sekurang-sekurangnya satu Dapil, satu perwakilan Anggota DPRD, sesuai dengan Visi PAN Indonesia, “Berdaulat, Ekonomi, Pangan, dan Politik", maka dari itu kita terus melakukan sesuai Visi PAN untuk mensejahterakan rayat dan makmur,” tukasnya.