Iklan

 




Valerius Isnoho
16 Feb 2021, 18.41 WIB
News

Gempar Matim Dukung Kejari Manggarai Periksa Yoseph Tote

 

Aktivis Gempar Matim. (Foto:Ist)



Manggarai, Floreseditorial.com - Gerakan Mahasiswa Pemuda dan Rakyat Manggarai Timur (Gempar Matim), mendukung apa yang dilakukan pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) Manggarai, terkait pemanggilan terhadap mantan Bupati Matim Periode 2008-2019, Yoseph Tote.


Ketua Gempar Matim, M. Asdar, kepada floreseditorial.com, Selasa (16/2/2021), menyampaikan, sebagai pemuda Manggarai Timur, pihaknya sangat mendukung tindakan Kejari Manggarai untuk memanggil, Yoseph Tote, terkait permasalahan Proyek Tambatan Perahu di Pota, Kecamatan Sambi Rampas, Kabupaten Matim, Nusa Tenggara Timur (NTT).


“Sangat disayangkan dana yang dikucurkan untuk kepentingan rakyat membuat Tambatan Perahu tidak sesuai dengan apa yang diharapkan oleh masyarakat Manggarai Timur, karena sampai saat ini Tambatan Perahu yang ada di Pota tidak difungsikan sama sekali,” ungkapnya.


Asdar menyampaikan, Gempar Matim akan terus mengawal kasus tersebut, jika pihak dari penegakan hukum tidak mampu menyelesaikan.


"Jika beberapa bulan kedepan belum ada titik terang terkait kasus ini, maka Gempar Matim, akan melakukan aksi besar-besaran terkait permasalahan Tambatan Perahu yang ada di Pota itu," tegasnya.