Iklan

 


Ignasius Tulus
18 Feb 2021, 16.45 WIB
Covid-19

Gusti Dula Reaktif Rapid Antigen

 
Agustinus Ch Dula(Foto:Gatra)

Kupang, Floreseditorial.com - Mantan Bupati Kabupaten Manggarai Barat (Mabar), Agustinus Ch. Dula, dikabarkan reaktif rapid test antigen, pada Kamis (18/2/2021).

Gusti Dula, menjalani rapid test antigen saat berada di Kantor Kejaksaan Tinggi (Kejati) Nusa Tenggara Timur (NTT), untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut terkait keterangan palsu yang diberikan tersangka, Harum Fransiskus (HF) dan Zulkarnain Djuje (ZD), dalam Sidang Praperadilan terhadap dirinya pekan lalu.

Kasie Penkum Kejati NTT, Abdul Hakim, kepada Wartawan di Kupang, mengatakan, saat ini, Mantan Bupati Mabar itu sedang menjalani isolasi.

“Tadikan rapid antigen, hasilnya reaktif. Akhirnya, kami menggunakan Test PCR, untuk hasilnya mungkin beberapa jam lagi,” ujar Abdul kepada Wartawan di Kupang, Kamis (18/2/2021) sore.

Untuk diketahui, Gusti Dula, sebelumnya sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus jual beli aset negara di Labuan Bajo, Kabupaten Mabar. Selain tersangka, Ia juga sebagai saksi dalam dugaan keterangan palsu yang diberikan, Harum Fransiskus (HF) dan Zulkarnain Djuje (ZD), dalam Sidang Praperadilan terhadap dirinya pekan lalu.