Iklan

 


Ignasius Tulus
11 Feb 2021, 14.23 WIB
Headline

Kerap Dipanggil Sayang oleh Kades Rengkam, RV: “Dia Ajak Saya Ketemuan di Ruteng”

 
Ilustrasi (Net)


Kupang, Floreseditorial.com - Seorang gadis asal Kabupten Manggarai Timur (Matim), mengaku pernah diajak bertemu oleh, FY, Kepala Desa (Kades) Rengkam, Kecamatan Lamba Leda Timur, Kabupaten Matim, Nusa Tenggara Timur (NTT).


Mahasiswi berintial RV itu, buka suara, lantaran Ia menilai bahwa Kades Rengkam itu sudah bertindak di luar batas kewajaran.


Dalam chattingan via Facebook yang diperoleh Floreseditorial.com, Sang Kades berulang kali menyapa RV dengan sebutan cantik ataupun sayang. Ia pun sesekali menanyakan di mana posisi RV tersebut.


"Ce Kupang, Om (Masih di Kupang Om, red)," tulis RV di chattingan Facebook ketika ditanya Sang Kades.


Kades Rengkam itu diduga sudah memulai chattingannya, sejak gadis desa itu masih menempuh pendidikan di salah satu Universitas di Kota Kupang, Ibu Kota Provinsi NTT.


Namun, sekitar Desember 2020, Sang Kades kembali menghubungi gadis desa itu melalui chattingan di Facebook, dengan menanyakan posisi gadis tersebut.


"Natal ce beo, Om (Natal di Kampung Om, red)," jawab gadis itu ketika ditanya Kades Rengkam.


Mendapat jawaban itu, Sang Kades kembali bertanya kepada gadis desa tersebut.


"Kapan ke Ruteng?," Tanya Sang Kades.


Gadis desa itu pun menjawab bahwa dirinya tidak ada rencana ke Ruteng, karena tidak punya urusan penting.


"Padahal saya mau ketemu ite (kamu, red)," tulis Kades di chattingan itu.


Atas jabawan Sang Kades, RV pun bertanya kepada Kades itu terkait apa keperluannya.


"Ada perlu dong. Ngga bisa lewat chat e," jawab Kades itu ketika ditanya, RV, terkait keperluannya untuk bertemu.


Namun, karena chattingan Sang Kades diduga sudah menjerumus ke hal-hal yang tidak sepantasnya, RV pun memberikan handphonnya ke saudara laki-lakinya.


Dalam lanjutan chattingan dengan Kades Rengkam itu, saudara RV meminta Kades itu untuk tidak menghubungi RV lagi.


Meski demikian, Sang Kades sempat menolak permintaan itu.


"Emang kenapa sih. Apa masalahnya," jawab Kades itu, ketika diminta saudara RV untuk tidak menghubungi akun Facebook tersebut.


Dihubungi Floreseditorial.com, Kamis (11/2/2021), RV, mengatakan, Sang Kades mulai menghubunginya sejak September 2020 lalu.


"Sebagai pribadi, saya takut Kae (kakak, red). Makannya waktu dia inbox saya ajak ketemuan itu hari, saya minta adik balas inbox itu. Dia ajak saya ketemuan di Ruteng," ujar RV kepada Floreseditorial.com.


Menurut RV, Sang Kades mengajaknya bertemu tanpa ada keperluan, adalah sesuatu yang aneh. RV pun menaruh curiga kepada Sang Kades itu.


"Iya kak, aneh skali e. Ajak tanpa ada urusan apa juga. Saya takut bikin masalah. Dia kerap panggil sayang saat chat. Apalagi Dia (Kades, red) orang terhormat dan juga sudah punya istri," tukas RV.


Sementara itu, Sang Kades, FY, hingga kini belum bisa dikonfirmasi. Floreseditorial.com sudah berusaha menghubunginya, namun nomor yang bersangkutan tidak bisa dihubungi.