Iklan

 


Redaksi Flores Editorial
10 Feb 2021, 11.16 WIB
Promo

Minuman Gratis untuk Pelanggan Kopi Diidii

Produk-produk Kopi Diidii (Ist)



Manggarai, Floreseditorial.com -
Salah satu coffee shop andalan masyarakat Nusa Tenggara Timur (NTT), khususnya Kabupaten Manggarai yakni, Kopi Diidii, memperlebar sayap dengan membuka cabang barunya di Ruteng, Manggarai, tepatnya di Jalan Diponegoro (seberang SMPK Immaculata Ruteng), yang akan resmi beroperasi pada Jumat, 12 Februari 2021.


Kopi Diidii merupakan coffee shop pertama di Ruteng yang menyajikan kopi lokal Manggarai, dengan konsep modern dan kekinian.


Cabang pertamanya yang berlokasi di halaman Hotel Manggarai (sebelah Swalayan Nirwana), sukses menarik hati para pelanggan dari berbagai kalangan.


Sesuai dengan jargonnya "Semua Kenikmatan Hanya 10 Ribu Rupiah!", para pelanggan sudah bisa menikmati kopi kekinian itu dengan hanya merogoh kocek Rp10.000 saja. Menikmati minuman enak dengan berbagai macam varian rasa, baik kopi maupun non-kopi, Kopi Diidii ahlinya.

Produk Kopi Diidii (Ist)


Salah seorang perwakilan Kopi Diidii, Elis, kepada media ini, Rabu (10/2/2021), mengatakan, sebagai bentuk rasa syukur dan cintanya kepada para penggemar kopi di Manggarai, Kopi Diidii akan membagikan minuman gratis seharian, pada Jumat (12/2/2021), mulai pukul 08.00-20.00 WITA.


“Alasan yang memotivasi pembagian minuman gratis ini adalah kami ingin berbagi berkat kepada masyarakat Ruteng, yang selama ini sudah mendukung perjalanan usaha Kopi Diidii. Apalagi, pada masa pandemi seperti ini, kami ingin memberikan hiburan walaupun sedikit.


Target kami adalah membagikan 1.000 cup gratis pada tanggal tersebut," ungkap Elis.


Ia menambahkan, di masa pandemi covid-19 ini, Kopi Diidii tetap patuh akan Protokol Kesehatan (Prokes), seperti menyediakan hand sanitizer dan penyajian minuman yang cepat, sehingga pelanggan tidak menunggu lama di lokasi.


“Kami juga hanya akan melayani pelanggan yang datang memakai masker," tegasnya.


Ia berharap, pada hari launching cabang baru tersebut, semua pelanggan dari berbagai kalangan dapat menikmati minuman gratis ala Kopi Diidii itu.


"Untuk itu, ayo ajak Kaka, Adik, Om, Tante, Mama, Bapa, datang ke gerai baru Kopi Diidii (seberang SMPK Immaculata Ruteng) pada hari Jumat, 12 Februari 2021, dan ingat tetap patuhi Protokol Kesehatan," tukasnya.