Iklan

 




FEC Media
14 Feb 2021, 21.00 WIB
HeadlineNews

Mobil Kepresidenan RI Tiba di Bandara Frans Seda Maumere

Mobil Kepresidenan RI saat tiba di Bandara Frans Seda Maumere. (Foto: Ist)


Sikka, Floreseditorial.com - Mobil Kepresidenan Republik Indonesia (RI) dan sejumlah Pasukan Pengaman Presiden (Paspampres) telah tiba di Maumere, Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur (NTT).


Mobil tersebut diangkut menggunakan Pesawat Hercules milik TNI-AU dan tiba di Bandara Frans Seda Maumere pada Minggu (14/2/2021).


Terpantau media, mobil tersebut kemudian diparkir di Makodim 1603 Sikka.


Presiden akan menggunakan mobil tersebut saat melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) di Kabupaten Sikka.


Diketahui, Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, akan melakukan Kunker di Maumere, NTT, pada Selasa (16/2/2021) mendatang.


Sementara itu, Kabag Humas Setkab Sikka, Very Awalles, membenarkan perihal Kunker Presiden RI ke Kabupaten Sikka, pada 16 Februari 2021 mendatang.


“Kami sudah rapat persiapan menerima Kunjungan Kerja Presiden Jokowi ke Kabupaten Sikka. Kedatangan Presiden Jokowi ke Kabupaten Sikka kali ini, untuk meresmikan Bendungan Napun Gete di Desa Ilin Medo, Kecamatan Waiblama,” kata Very Awalles, Sabtu (13/2/2021).


Sesuai rundown yang diterima dari Sekretariat Negara, jelas Very Awalles, Presiden Jokowi, akan take off dari Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta, pada Selasa (16/2/2021) pukul 07.30 WIB, menuju Bandara Frans Seda Maumere, dan tiba sekitar pukul 11.00 WITA.


“Setelah beristirahat sejenak dan menunaikan sejumlah agenda di Kota Maumere, Presiden Jokowi, akan menuju lokasi Bendungan Napun Gete di Desa Ilin Medo, Kecamatan Waiblama, sekitar pukul 13.30 WITA. Tiba di lokasi sekitar pukul 14.00 WITA, langsung meresmikan Bendungan Napun Gete,” tukas Very Awalles.