Iklan

Valerius Isnoho
24 Feb 2021, 17.03 WIB
News

Pelantikan Bupati dan Wabup Manggarai Dilaksanakan di Kota Kupang

 
Ilustrasi (net)



Manggarai, Floreseditorial.com - Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Manggarai terpilih, oleh Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT), atas nama Presiden Republik Indonesia (RI), akan dilaksanakan di Aula Rumah Jabatan (Rujab) Gubernur, Kota Kupang, NTT, pada Jumat (26/2/2021) mendatang.


Hal itu disampaikan Kabag Humas Kabupaten Manggarai, Lodovikus D. Moa, kepada media ini, Rabu (24/2/2021). Ia menyampaikan, Pelantikan Bupati dan Wabup Manggarai terpilih akan dilaksanakan di Kupang.


“Pelantikan Bupati dan Wabup Manggarai terpilih dilaksanakan di Kupang. Hal itu berdasarkan informasi terkini dari Protokol NTT. Hari ini kita melakukan gladi bersih di Aula Ranaka Kantor Bupati Manggarai, dan kita sudah siapkan semua tadi. Namun karena ada informasi terbaru dari Protokol NTT bahwa pelantikan dilaksanakan di Kupang, maka gladi hari ini dibatalkan. Bupati dan Wabup Manggarai terpilih akan ke Kupang besok (25/2/2021), dan pelantikan secara virtual dibatalkan,” ungkap Moa.


Ia menambahkan, yang berangkat ke Kupang besok adalah Bupati bersama Istri, Wabup bersama Istri, Kabag Protokol, Plh. Bupati Manggarai, Ketua DPRD Kabupaten Manggarai, dan Kabag Tapem.