Iklan

 


Adrianus Paju
4 Feb 2021, 23.35 WIB
Headline

Santri yang Tenggelam di Sungai Wae Pesi Ditemukan Tak Bernyawa

 
Proses pencarian Korban. (Foto: Adrian Paju)

Manggarai, Floreseditorial.com - Setelah dilakukan pencarian oleh Tim Gabungan, Risky Aditya Riskai Karim (13), Santri Pondok Pesantren Pancasila Reo yang tenggelam di Sungai Wae Pesi, di Kabupaten Manggarai, pada Rabu (3/2/2021), ditemukan dalam kondisi tak bernyawa pada Kamis (4/2/2021).


Kepada Wartawan, Sekretaris Camat Reok, Ahmad Pahu, Kamis (4/2/2021) malam, membenarkan informasi ditemukannya korban tersebut.


"Iya, sudah ditemukan. Kami dapat informasi dari warga Terluwuk, wilayah Pantai Pesisir Lamba Leda, tadi sekitar jam 23.00 WITA,” ungkapnya.


Saat ini, kata Ahmad, pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Reo bersama Tim Gabungan dan keluarga korban, sedang dalam perjalanan menuju lokasi penemuan jasad korban.


Sementara itu, Abdul Muis, salah satu keluarga korban, saat ini masih menunggu anggota keluarga lainnya yang tengah menuju lokasi untuk menjemput jasad korban.


"Jasad korban masih berada di Terluwuk, dan sekarang keluarga sudah menjemput ke sana,” ungkapnya.


Terkait peristiwa itu, kata Abdul, pihak keluarga korban menerima dengan iklas dan menganggap kejadian tersebut sebagai musibah.


Informasi yang dihimpun media, Jasad Risky Aditya Riskai Karim, ditemukan di Pantai Toro Luwuk, Serise, Kecamatan Lamba Leda, Kabupaten Manggarai Timur.