Iklan

Redaksi Flores Editorial
24 Feb 2021, 19.25 WIB
Covid-19

Satgas Covid-19 Matim Akan Tracing Sejumlah Pusat Perbelanjaan

 
Ilustrasi (pixabay.com)



Manggarai Timur, Floreseditorial.com - Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Manggarai Timur (Matim), Nusa Tenggara Timur (NTT) melalui Satuan Gugus Tugas (Satgas) Penanggulangan Covid-19, akan melakukan tracing di sejumlah pusat perbelanjaan dalam Kota Borong.Langkah ini diambil untuk menekan laju penyebaran covid-19 di kabupaten tersebut.


Juru Bicara (Jubir) Satgas Covid-19 Matim, Bonifasius Sai, dalam keterangan yang diterima Floreseditorial.com, pada Rabu (24/2/2021), menuturkan, tracing di maksud agar pihaknya bisa mendeteksi lebih awal penyebaran  virus corona atau covid-19 di Kabupaten Matim.


“Satgas covid-19 akan melakukan tracing di bebarapa pusat perbelanjana di Kota Borong,” tutur Boni.


Menurutnya, sesuai jadwal, pada Jumat (26/2/2021), Satgas Covid-19 Matim akan melakukan rapid test bagi seluruh Karyawan Pancaran Mart, yang dimulai pukul 09.00 WITA, dan pusat perbelanjaan Widi Mart pada pukul 16.00 WITA.


“Pemda Kabupaten Matim terus berupaya untuk menekan laju perkembangan covid-19. Karenanya, pemerintah melalui Satgas Penanganan Covid-19 Matim sangat mengharapkan dukungan dan partisipasi seluruh masyarakat Manggarai Timur, agar taat melaksanakan  Protokol Kesehatan (Prokes),” tukas Boni.