Iklan

 


Gusti Musa
5 Feb 2021, 18.58 WIB
Covid-19

Tekan Penularan Corona, Tim Gabungan Kota Kupang Lakukan Penyemprotan Disinfektan

 
Tim Gabungan Kota Kupang bersiap melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah SMA dan SMK di Kota Kupang. (Foto: Ist)


Kupang, Floreseditorial.com - Tim Gabungan Kota Kupang yang terdiri dari Tim Satgas Covid-19, Kodim 1604, dan Babinsa Kota Kupang, kembali melaksanakan penyemprotan disinfektan di sejumlah SMA dan SMK Muhammadiyah Kota Kupang, Jumat (5/2/2021).


Ketua Tim Gabungan, Sertu Alexander Tanesib, kepada media ini, Jumat (5/2/2021), mengatakan, jumlah warga yang terkonfirmasi positif virus corona atau covid-19 di Nusa Tenggara Timur (NTT) dan Kota Kupang pada khususnya masih tinggi dan terus mengalami peningkatan. Sebagai upaya menekan penyebaran virus tersebut, Tim Gabungan Kota Kupang kembali melaksanakan penyemprotan disinfektan.


“Penyemprotan disinfektan ini dilakukan untuk menekan angka penularan virus corona di Kota Kupang,” ungkap Sertu Alexander.


Ia berharap, dengan adanya kegiatan penyemprotan disinfektan tersebut, masyarakat memiliki inisiatif untuk selalu melawan virus covid-19 dengan mentaati Protokoler Kesehatan (Prokes).


"Prokes 3M yakni, Menjaga jarak, Mencuci tangan, dan Memakai Masker harus selalu diterapkan, demi memutus penyebaran dan peningkatan angka kasus positif corona," tukasnya.