Iklan

Ignasius Tulus
26 Feb 2021, 19.33 WIB
Headline

Usai Dilantik, Edi Endi Janji Gratiskan Rapid Antigen

Bupati Kabupaten Manggarai Barat, Editasius Endi, saat diwawancarai Awak Media, usai pelantikan di Kupang, Jumat (26/2/2021). (Foto: Ignas Tulus)





Kupang, Floreseditorial.com - Bupati Kabupaten Manggarai Barat (Mabar) yang baru saja dilantik, Editasius Endi, mengatakan, pihaknya akan mengadakan rapid antigen massal gratis kepada seluruh masyarakat di kabupaten yang dipimpinnya itu.


Hal itu disampaikan, Edi Endi, usai dirinya dilantik menjadi Bupati Mabar oleh Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT), Viktor Bungtilu Laiskodat, pada Jumat (26/2/2021) di Kupang.


“Kita akan lakukan tracing rapid antigen secara masal dan kita sudah siapkan 10.000 dan ini gratis,” ujar Edi Endi, saat diwawancarai sejumlah Awak Media di Kupang.


Ia menjelaskan, pada hari Senin mendatang, pihaknya akan menyerahkan secara simbolis rapid antigen itu kepada sejumlah Petugas Kesehatan yang ada di Kabupaten Mabar.


Untuk diketahui, Bupati Mabar, Editasius Endi, bersama Wakil Bupati (Wabup) Mabar, Yulius Weng, dilantik bersama lima Bupati lainnya di NTT, yang menang dalam proses Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada 9 Desember 2020 lalu.