Iklan

 


Redaksi Flores Editorial
22 Feb 2021, 12.18 WIB
HeadlineHukrim

Usai Nonton Film Dewasa, Pemuda di Kelurahan Tarus Cabuli Anak Umur Satu Tahun

 
Ilustrasi (pixabay.com)


Kupang, Floreseditorial.com - Seorang pemuda, inisial NDM (18), terpaksa harus berurusan dengan pihak Kepolisian, setelah dirinya dilaporkan oleh orang tua korban, karena kepergok mencabuli bayi mereka di dalam sebuah kamar di rumah mereka yang beralamat di  RT.011/RW.005, Kelurahan Tarus, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT).


Pelaku, diduga tidak kuat menahan nafsunya usai menonton adegan film dewasa, yang Ia tonton dari ponsel miliknya.


Dalam keterangan yang diterima Wartawan melalui Kabidhumas Polda NTT, Kombes Pol. Rishian Krisna Budhiaswanto, menjelaskan, aksi pencabulan terhadap balita berusia satu tahun tiga bulan itu terjadi pada Jumat (19/2/2021) sekitar pukul 19.00 WITA, di rumah orang tua korban.


"Kejadian bermula dari saat pelaku yang tinggal serumah dengan kedua orang tua korban di suruh menjaga korban, dikarenakan Ibu dari korban saat itu sedang memasak di dapur,” jelas Krisna.


Ia menjelaskan, sambil menggedong korban, pelaku menonton film dewasa di ponselnya. Selanjutnya, pelaku pun membawa korban ke kamar tidur pelaku. Pelaku kemudian melakukan hal tidak senonoh, dengan menggesekkan kemaluan pelaku di sela paha korban.


“Ibu korban yang saat itu sedang mencari anaknya, kemudian masuk ke kamar pelaku dan melihat perbuatan pelaku. Akhirnya, Ibu korban melaporkan kejadian itu kepada sang suami. Atas kejadian itu, Ayah korban datang ke Polsek Kupang Tengah untuk melaporkan kejadian tersebut,” tandasnya.


Informasi yang dihimpun media, saat ini, pelaku telah diamankan oleh pihak Polsek Kupang Tengah, untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.


Atas kejadian tersebut, pelaku disangkakan Pasal 82 ayat 1 UU No 17 Tahun 2016 tentang Penetapan Peraturan Pemerintah Pengganti UU No 1 Tahun 2016 tentang Perubahan Kedua Atas UU No 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak.