Iklan

Valerius Isnoho
1 Mar 2021, 12.23 WIB
News

Anggota DPRD dari Partai NasDem Manggarai Peduli Korban Banjir

 
Anggota DPRD dari Partai NasDem Manggarai Tenga menyerahkan bantuan bahan pokok kepada warga yang terdampak banjir (Foto:Isno)


Manggarai, Floreseditorial.com - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Manggarai, menyerahkan bantuan kepada warga korban banjir, akibat cuaca ekstrim yang melandai wilayah Nusa Tenggara Timur (NTT) selama dua bulan terakhir.


Anggota DPRD dari Partai NasDem, Ferdi Naur, kepada media ini, Minggu (28/2/2021), menyampaikan, bantuan yang disalurkan tersebut merupakan bahan pokok diantaranya, beras, mie instan, telur dan makanan ringan lainnya.


"Bantuan yang kami himpun dari Partai NasDem, untuk membantu meringankan beban mereka dan disalurkan kepada warga korban banjir, sebagai bentuk kepedulian terhadap musibah yang dialami masyarakat," ujar Ferdi Naur. 


Ia berharap, bantuan bahan pokok tersebut dapat meringankan beban warga korban banjir, akibat cuaca yang melanda wilayah tersebut sejak dua bulan terakhir.


"Bantuan yang diberikan jangan dilihat dari bentuk dan nilainya, tetapi itu semua sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang tertimpa musibah," katanya.


Diketahui, beberapa rumah korban banjir yang mendapat bantuan itu diantaranya, Terik Desa Nenu, Ponto Desa Ladur, dan Kampung Manga Kelurahan Reo.


Sementara itu, salah satu warga penerima bantuan, Veronika, menyampaikan terima kasih atas bantuan yang telah Ia terima.


"Terima kasih, karena bantuan ini dapat meringankan beban kami yang terkena musibah. Terima kasih juga kepada Partai NasDem, khususnya Ibu Yuli Laiskodat, yang memfasilitasi kegiatan ini. Semoga Partai NasDem kedepannya tetap eksis dan jaya," tukas Veronika.