Iklan

Valerius Isnoho
10 Mar 2021, 15.23 WIB
News

Bupati dan Wabup Manggarai Pantau Faskes RSUD Ben Mboi

 
Bupati Manggarai, Herybertus G. L. Nabit, saat melakukan Kunjugan Kerja di RSUD dr Ben Mboi Ruteng. (Foto: Valerius Isnoho)


Manggarai, Floreseditorial.com - Dalam rangka Kunjungan Kerja (Kunker), Bupati Manggarai, Herybertus G. L. Nabit, dan Wakil Bupati (Wabup) Manggarai, Heribertus Ngabut, mengunjungi BLUD RSUD dr. Ben Mboi Ruteng, pada Selasa (9/3/2021).


Pada kesempatan itu, Bupati Hery, menyampaikan ucapan terima kasih kepada para Tenaga Kesehatan (Nakes) yang ada di wilayah tersebut.


"Terima kasih untuk Tenaga Medis, pada situasi pandemi covid-19 seperti inilah, masyarakat Manggarai bertambah sadar betapa pentingnya Tenaga Kesehatan," ungkap Bupati Hery.


Pada kesempatan itu pula, Bupati dan Wabup Manggarai melakukan audiensi kepada seluruh Jajaran Pegawai dan Nakes di rumah sakit tersebut.


"Tenaga Kesehatan itu orang-orang yang berbeda, harus orang  yang memang passion-nya di sini," tuturnya.


Selanjutnya, rombongan Bupati memantau langsung kondisi Fasilitas Kesehatan (Faskes) yang dimiliki BLUD Ben Mboi Ruteng, mulai dari Ruangan Kerja Dokter, Ruang Rawat Inap, Ruangan IGD dan ruangan-ruangan lain serta peralatan-peralatan yang ada.