Iklan

Valerius Isnoho
4 Mar 2021, 19.27 WIB
News

Bupati Manggarai: Mutasi Itu Pasti

Bupati Manggarai, Hery Nabit. (Voto: Valerius Isnoho)




Manggarai, Floreseditorial.com - Bupati Manggarai, Herybertus G. L. Nabit, melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) di Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (PPO) Kabupaten Manggarai, Nusa Tenggara Timur (NTT), pada Kamis (4/3/2021).


Dalam Kunker tersebut, Bupati Hery, menyampaikan, mutasi dan rolling merupakan hal bisa dalam suatu pemerintahan.


"Mutasi dan rolling itu pasti ada, tetapi kita lihat dulu kinerja selama enam bulan kedepan ini. Kita juga bukan asal mutasi saja. Kalau yang Eselon II tetap di Eselon II, yang Eselon III tetap Eselon III. Karena saya menginginkan Manggarai ini lebih maju lagi," ungkap Bupati Hery.


Ia menambahkan, pihaknya menginginkan Manggarai lebih baik lagi, sehingga Ia berharap kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk menunjukkan kinerja-kinerja yang baik.


"Kedepan ini kita harus bekerja dengan cepat, supaya bisa menorehkan sebuah prestasi. Yang kami harapkan kedepan ini inovasi-inovasi kreativitas melayani dengan cepat dan tepat waktu. Kalau orang butuh hari itu, ya harus selesai hari itu juga," tegasnya.


Bupati Hery, meminta kepada para Pimpinan OPD agar melakukan pendekatan yang lebih humanis kepada staf, agar apa yang dikerjakan dapat menghasilkan sebuah prestasi.