SWAPE UP UNTUK MEMBACA ARTIKEL
Bupati Manggarai Pantau Langsung Titik Rawan Banjir di Kota Ruteng

Iklan

 


Valerius Isnoho
8 Mar 2021, 15.56 WIB
News

Bupati Manggarai Pantau Langsung Titik Rawan Banjir di Kota Ruteng

Bupati Manggarai saat meninjau langsung penyebab banjir di kota Ruteng (Foto: Valerius Isnoho)



Manggarai, Floreseditorial.com -Bupati Manggarai Herybertus GL Nabit, meninjau langsung beberapa titik drainase yang menyebabkan rawan banjir di Kota Ruteng Kecamatan Langke Rembong Kabupaten Manggarai Nusa Tenggara Timur (NTT) Senin (8/3/2021).


Kabag Protokol Kabupaten Manggarai Lodovikus D Moa, Kepada Floreseditorial.com menyampaikan, Bupati Manggarai Herybertus GL Nabit, memantau langsung beberapa titik drainase yang menyebabkan banjir selama ini di Kota Ruteng, ungkap Lody Moa.


"Salah satu fokus kerja Bupati Manggarai, untuk menata kota Ruteng dan untuk memperbaiki kondisi yang sering terjadi Bencana Banjir di kota Ruteng selama ini.


Moa, juga menyampaikan Bupati Manggarai Herybertus GL Nabit, juga membahasan seputar penyebab banjir, seperti permasalahan dan langkah keluar menjadi topik perbincangan Bupati bersama masyarakat dan instansi teknis terkait untuk memperbaiki kondisi yang sering terjadi saat musim hujan  begini


Pantuan media ini Bupati Manggarai didampingi oleh Kadis PUPR, Shaldi Sahadoen, Camat Langke Rembong, Daniel Baru dan masyarakat dilokasi sekitar