Iklan

Redaksi Flores Editorial
2 Mar 2021, 14.41 WIB
News

Hari Pertama Bekerja, Edi Endi Terima Kado Dokumen Tunggakan Hutang Pemda Mabar

 

Bupati Manggarai Barat (Mabar), Edistasius Endi, (Foto:Humas Pemkab Mabar)

Manggarai Barat, Floreseditorial.com - Bupati Manggarai Barat (Mabar), Edistasius Endi, di hari pertama bekerja menjabat sebagai Kepala Daerah, mendapat kunjungan dari Kepala Samsat Labuan Bajo (UPTD Badan Pendapatan Daerah Provinsi Nusa Tenggata Timur). 


Bupati Edi, juga menerima kunjungan perwakilan Jasa Raharja Cabang Labuan Bajo, dan menerima dokumen penagihan utang terhadap kendaraan dinas yang memiliki tunggakan pembayaran pajak hingga saat ini di Kabupaten Mabar.


Hal ini menjadi perhatian serius dalam tahun kerja pertama Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Manggarai Barat. Bupati Edi, berjanji akan melunasi segala tunggakan secara bertahap mulai tahun ini. 


“Saya merasa malu. Di hari pertama kerja sudah diberi kado dengan dokumen tunggakan utang. Padahal, hasil pembagian pajak dari kendaraan bermotor itu berguna untuk membantu keuangan daerah Kabupaten Mabar,” ucap Bupati Edi.


Permasalahan tersebut ditindak lanjuti, Edi Endi, dalam rapat bersama seluruh Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Mabar. 


Dalam kesempatan itu pula, Bupati Edi, meminta kepada seluruh Pimpinan OPD, agar tepat waktu dalam membayar pajak setiap tahunnya.