Iklan

Redaksi Flores Editorial
26 Mar 2021, 23.18 WIB
News

PLT Camat Lamba Leda Utara Apresiasi Kerja Keras Polsek Lamba Leda

Agus Supratman. (Foto: Ist)


Manggarai Timur, Floreseditorial.com - PLT Camat Lamba Leda Utara, Agus Supratman, menyampaikan apresiasi atas kerja keras tim kepolisian Sektor (Polsek) Lamba Leda yang telah memberikan rasa aman bagi masyarakat di wilayah hukum Polsek Lamba Leda.


Dalam keterangan yang diberikan kepada Floreseditorial.com, Agus menjelaskan, Pemerintah dan Masyarakat Kecamatan Lamba Leda Utara mengucapkan terimakasih kepada pihak Kepolisian Resort Manggarai Timur, Sektor Lamba Leda, yang telah bekerja ekstra keras mengungkap dan menangkap pelaku kasus pencurian motor di wilayah Dampek, Desa Satar Padut, Kecamatan Lamba Leda Utara.


“Kerja teman-teman di Polsek Lamba Leda luar biasa. Responnya bagus dan reaksinya cepat terhadap aduan masyarakat,” kata Agus, Kamis (26/3/2021).


Menurutnya, masyarakat Lamba Leda Utara kini merasa nyaman.


“Karena pelaku aksi pencurian sepeda motor yang kerap meresahkan warga sudah ditangkap,” tukasnya.


Diketehui, Aparat kepolisian Sektor (Polsek) Lamba Leda bekerjasama dengan aparat kepolisian Nagekeo, meringkus seorang siswa SMP karena diduga menjadi pelaku pencurian beberapa unit sepeda Motor di Kecamatan Lamba Leda Utara.


Kapolsek Lamba Leda, Stanislaus Jemadu, melalu Anggota Polsek Lamba Leda Petus Rikardus Lasarus, dalam keterangan yang diperoleh FEC Media menjelaskan, dua korban aksi pencurian yang dilakukan oleh siswa kelas 2 SMP itu adalah SJ yang merupakan seorang THL di Dinkes Matim dan TT, seorang imam di Paroki setempat.


Berkat kerja keras pihak kepolisian, pelaku akhirnya berhasil di bekuk di Kabupaten Nagekeo.