Iklan

Redaksi Flores Editorial
17 Mar 2021, 18.11 WIB
News

Polres TTS Kirim Satu Peleton Personel ke Polres Malaka

 

Kapolres TTS saat melepas Peleton Dalmas untuk melakukan Bantuan Kendali Operasi di Polres Malaka. (Foto: Humas Polres TTS)

TTS, Floreseditorial.com - Dalam Rangka Pengamanan  Sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum  (PHPU) Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Malaka, Nusa Tenggara Timur (NTT) Tahun 2020, Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), NTT mengirimkan satu unit Peleton Pengendalian Massa (Dalmas), untuk melaksanakan Bantuan Kendali Operasi di Polres Malaka, pada Rabu (17/3/2021).


Pengiriman Personel ini dilepas langsung Kapolres TTS, ABKP Andre Librian, didamping Kabag Ops Polres TTS dan Kasat Sabhara Polres TTS, bertempat di Mapolres TTS.


Dalam sambutannya, Kapolres TTS, ABKP Andre, menyampaikan, kepada Personel BKO, agar melaksanakan tugas secara profesional, menghindari perilaku yang dapat merugikan diri sendiri, orang lain bahkan institusi, menjaga kesehatan dan kekompakan, serta mengutamakan keselamatan.


'Dalam BKO ini, rekan-rekan Peleton Dalmas Polres TTS akan dikendalikan oleh Polres Malaka. Oleh karena itu, ikuti setiap perintah, bergerak dalam bentuk peleton, serta tidak mengambil keputusan sendiri-sendiri. Setiap masalah atau hambatan, sesegera mungkin laporkan secara berjenjang kepada pimpinan," tukasnya.