Iklan

Valerius Isnoho
1 Mar 2021, 18.35 WIB
News

Tim Juri Partai Golkar Manggarai Lakukan Penilaian Video Sayembara

Tim Juri Video Sayembara Partai Golkar sedang melakukan penjurian. (Foto: Ist)




Manggarai, Floreseditorial.com - Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Manggarai, melakukan penilaian terhadap video sayembara dengan tema penanganan covid-19, bertempat di Kantor Golkar, Kelurahan Golo Dukal, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, Nusa Tenggara Timur (NTT), pada Senin (1/3/2021).


Ketua Dewan Juri dari Partai Golkar, Nasar Ismail, kepada media ini, mengatakan, Partai Golkar Kabupaten Manggarai sudah menerima 278 video dari setiap kecamatan yang ada di Kabupaten Manggarai.


"Dari 278 video yang kami hitung, rata-rata dari setiap kecamatan itu 15 video. Kemudian kami melakukan penilaian untuk dipilih sepuluh yang terbaik di setiap kecamata, untuk dilombakan ditingkat Kabupaten. Nanti dari tingkat kabupaten, dipilih sepuluh yang terbaik juga untuk ikut ditingkat propinsi,” jelas Nasar.


Adapun Juri dalam Lomba Video Sayembara Partai Golkar Kabupaten Manggarai yakni, Bruder Piter Vi, Osy Gandut, Charles Woda, Ardi Jehaut, Saka Jeraha, dan Nansi.


"Video Sayembara ini sebagai sumbangsih Partai Golkar dalam menangani covid-19 di NTT. Jadi, video-video ini nanti sebagai data di kabupaten, dan juga data di provinsi. Nanti semua video yang lolos akan diberikan semua kepada seluruh Bupati dan Wali Kota se-NTT,” ungkapnya.



Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar, Kabupaten Manggarai, Yoakim Jehati, menyampaikan terima kepada seluruh masyarakat Manggarai yang sudah menyumbangkan Video Sayembara Partai Golkar tersebut.


"Terkait hasil penilaiannya, nanti kita umumkan. Kriteria penilaian itu ada saratnya yakni, konten 60%, durasi, kualitas gambar dan audio, jadi itu yang dinilai,” tukasnya.