Iklan

Redaksi Flores Editorial
13 Mar 2021, 23.12 WIB
Headline

Warga Temukan Mobil Dinas Kesehatan di Dalam Hutan

Mobil milik dinas kesehatan kabupaten Matim yang terparkir di dalam kawasan hutan di sekitar area Nea Rutung, Wae Reca, Borong. (Foto: Ist)


Manggarai Timur, Floreseditorial.com – Warga Wae Reca, Desa Nanga Labang, Kecamatan Borong, Kabupaten Manggarai Timur (Matim), Nusa Tenggara Timur (NTT) dikejutkan dengan penemuan sebuah kendaraan dinas milik Pemerintah Daerah (Pemda) kabupaten Matim, yang terparkir di dalam kawasan hutan di sekitar perkebunan warga di Nea Rutung, Desa Nanga Labang, pada Sabtu (13/3/2021).


Mobil berjenis Ambulance berwana putih dengan Nomor Polisi EB 901 W itu terpakir sekitar 300 Meter dari jalan utama, tepatnya di ruas jalan menuju Kampung Mondo, Desa Bangka Kantar.


Informasi yang diperoleh media dari warga setempat, mobil tersebut ditemukan dalam keadaan kosong, diduga, mobil yang dibeli dengan uang rakyat itu dipakai untuk keperluan non dinas.


Belum diketahui siapa pengguna kendaraan tersebut. Namun sejumlah informasi beredar bahwa mobil tersebut sering digunakan oleh Sekretaris Dinas (Sekdis) Kesehatan Kabupaten Matim.