Iklan

Valerius Isnoho
7 Apr 2021, 16.20 WIB

Deno Kamelus Akan Dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Ruteng

Almarhum Deno Kamelus, Mantan Bupati Manggarai Periode 2015-2020. (Foto: Net)



Manggarai, Floreseditorial.com - Mantan Bupati Manggarai Periode 2015-2020, Deno Kamelus, tutup usia di Rumah Sakit Siloam Labuan Bajo, Manggarai Barat (Mabar), Nusa Tenggara Timur (NTT), pada Selasa (6/4/2021) sekitar pukul 22.55 WITA.


Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kabupaten Manggarai, Lodovikus D. Moa, kepada media ini, menyampaikan, jenazah almarhum akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Lalong Tana, Karot, Kota Ruteng, Kabupaten Manggarai. 


“Kami sedang dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Siloam Labuan Bajo, untuk menjemput jenazah almarhum,” ungkap Moa, Rabu (7/4/2021) siang.


Ia mengatakan, ada sejumlah Pejabat Lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Manggarai yang ikut pada penjemputan jenazah antara lain, Sekda Manggarai, Jahang Fansi Aldus, Asisten II, Fransiskus Kakang, Kadis Pol PP, Lambertus Sahe, Pejabat dari Dinas Perhubungan Manggarai dan sejumlah Staff. Mereka juga membawa serta mobil ambulance milik Pemkab Manggarai, untuk menjemput jenazah almarhum di Rumah Sakit Siloam Labuan Bajo.


“Kita sedang koordinasi dengan pihak keluarga, rencananya disemayamkan di rumah pribadi almarhum, di Carep, Ruteng,” katanya 


Menurut Moa, apabila sudah ada kesepakatan dengan pihak keluarga, maka jenazah almarhum akan disemayamakan di Kantor Bupati Manggarai, pada Kamis (8/4/2021), sebelum dilakukan pemakaman.


“Tetapi semua rencana tersebut kami sedang komunikasi lagi dengan pihak keluarga," jelasnya.


Diketahui, saat ini jenazah almarhum, Deno Kamelus, sedang dalam perjalanan menuju Kota Ruteng.