Iklan

Valerius Isnoho
20 Apr 2021, 14.11 WIB
Hukrim

Unit Jatanras Polres Manggarai Amankan DPO Pencuri Handphone di Reok

Pelaku saat diamankan Unit Jatanras Polres Manggarai. (Foto: Humas Polres Manggarai)


Manggarai, Floreseditorial.com - Unit Jatanras Polres Manggarai kembali mengamankan satu orang Dalam Pencarian Orang (DPO) dalam kasus pencurian handphone yang terjadi pada Rabu (7/4/2021) lalu sekira pukul 03.30 Wita, dengan Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Asrama Putri SMK Mutiara Bangsa, Sengari Kelurahan Wangkung, Kecamatan Reok, Kabupaten Manggarai, Nusa Tenggara Timur (NTT).


Kapolres Manggarai, AKBP Mas Anton Widyodigdo, melalui Paur Subag Humas Polres Manggarai, Ipda Made Budiarsa, menyampaikan, dari hasil penyelidikan diketahui keberadaan DPO tersebut berada di Kecamatan Lamba Leda Selatan, Kabupaten Manggarai Timur (Matim).


"Unit Jatanras Polres Manggarai berkoordinasi dengan Kapospol Benteng Jawa, Polres Matim, untuk menangkap pelaku. Pada Selasa (20/4/2021) sekitar pukul 10.30 WITA, pelaku berhasil ditangkap di Kampung Wae Buka, Desa Lamba Keli, Kecamatan Lamba Leda, Kabupaten Matim," ungkap Budiarsa.


Diketahui, pelaku inisial IP,  alamat Kampung Pocong, Desa Gurung Turi, Kecamatan Lamba Leda Selatan, Kabupaten Matim.


"Hingga saat ini, dari enam orang pelaku, lima orang sudah berhasil diamankan oleh Unit Jatanras Polres Manggarai, sementara satu orang pelaku lainnya masih DPO," tukasnya.