Iklan

Valerius Isnoho
27 Mei 2021, 10.23 WIB
Hukrim

Kejari Manggarai Geledah Dinas PMD Kabupaten Manggarai

 

Kejari Manggarai saat geledah kantor Dinas PMD Kab. Manggarai, NTT.(Foto:Ist)


Manggarai,Floreseditorial.com -Kejaksaan Negeri (Kejari) Manggarai, Kabupaten Manggarai, Nusa Tenggara Timur (NTT), melakukan penggeledahan di Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD), Kamis (27/5/2021).



Penggeledahan tersebut di pimpin langsung oleh Kasih Pidsus, Rizal Pradata SH, rombongan Kejaksaan Negeri (Kejari) Manggarai tiba di Dinas PMD, pukul 09.20 WITA.



Sampai di Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kejari Manggarai, di terima oleh sekertaris DPMD, Lorens Jelamat.



Pantauan Floreseditorial.com pada saat penggeledakan tersebut, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD), Sipri Jamun, tidak ada kantor.



Ketika ditanya oleh Kasih Pidsus, Kejari Manggarai, Rizal Pradata, keberadaan Kepala Dinas DPMD, sekertaris DPMD, Lorens Jelamat, menjawab Kepala Dinas sedang di Dinas Pariwisata, karena beliau juga sebagai Pelaksana Tugas (PLT) di Dinas Pariwisata.



Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Sipri Jamun, tiba di kantor pada Pukul 09.25 WITA.



Sementara itu Kepala Dinas DPMD Manggarai, Sipri Jamun, kepada awak media ia menyampaikan, penggeledahan ini terkait kasus dugaan korupsi oleh mantan kepala Desa Lemarang Kecamatan Reok Barat.



"Dugaan korupsi Dana Desa (DD) tahun 2017-2018," ungkap Sipri Jamun.



Rombongan Kasih Pidsus Kejari Manggarai, juga melakukan penggeledahan semua ruangan yang ada di DPMD Kabupaten Manggarai, Nusa Tenggara Timur (NTT).