Iklan

 




Valerius Isnoho
12 Mei 2021, 19.18 WIB
News

Polres Manggarai Melakukan Olah TKP Kebakaran SPBU di Mena

 

Kapolres Manggarai saat melakukan olah TKP Kebakaran SPBU di Mena (Foto:Ist)


Manggarai,Floreseditorial.com -Peristiwa kebakaran di SPBU 54.865.02 Mena, Kabupaten Manggarai, Nusa Tenggara Timur (NTT) beberapa hari lalu kini sudah ditangani oleh pihak Kepolisian Resor (Polres) Manggarai.



Unit Identifikasi dan Satuan Reskrim Kepolisian Resor (Polres) Manggarai, Rabu (22/5/2021) melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di SPBU tersebut.



Kegiatan oleh TKP tersebut dipantau langsung oleh Kapolres Manggarai, AKBP Mas Anton Widyodigdo bersama Dandim 1612 Manggarai.



Kepada media, Kapolres Manggarai, AKBP Mas Anton Widyodigdo, SIK melalui Paur Humas, Ipda I Made Budiarsa, mengatakan atas insiden tersebut, pihaknya telah mengamankan barang bukti berupa dua unit sepeda motor yang sudah ludes terbakar saat kejadian dan rekaman CCTV.



Selan itu, Made Budiarsa menambahkan, Unit Identifikasi dan Satuan Reskrim Kepolisian Resor (Polres) Manggarai, juga telah mengambil keterangan para saksi yang berada dan melihat langsung kejadian di TKP.



“Untuk sementara belum bisa diketahui faktor penyebab terjadinya kebakaran di SPBU tersebut,” ujar Made Budiarsa.



Ia menjelaskan, Hingga saat ini Satuan Reskrim masih melakukan penyelidikan atas kejadian di SPBU tersebut.



Untuk diketahui, kebakaran hebat menghanguskan satu unit Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) 54.865.09 yang berada di wilayah Mena , tepatnya di Jalur Trans Flores, Ruteng-Labuan Bajo, Kelurahan Compang Tuke, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, Nusa Tenggara Timur, Senin (10/5) sekitar pukul 11.00 WITA.



Selain SPBU, dua unit sepeda motor milik pengendara yang tengah mengantri bahan bakar juga turut menjadi sasaran amukan si jago merah. Kedua sepeda motor yang mengantri di SPBU tersebut hangus tak terselamatkan. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa naas itu.