Iklan

 




FEC Media
29 Mei 2021, 17.37 WIB
HeadlineNews

Tabrakan Maut di Kota Komba, Pick Up Bermuatan Ikan Ringsek

Kecelakaan terjadi Tepatnya di Tikungan Wae Bouk, Kecamatan Kota Komba, Kabupaten Manggarai Timur. (Foto: FEC Media)



Manggarai Timur, Floreseditorial.com - Tabrakan maut terjadi antara satu unit Mobil jenis Pick Up yang dikendarai oleh Hironimus Pagung (21) dengan sebuah truck Ekspedisi dengan yang yang dikendarai oleh Fransiskus Jonsianus (23), di Jalan Lintas Flores jurusan Borong - Bajawa tepatnya di Waebouk, Kelurahan Rongga Koe, Kecamatan Kota komba, Kabupaten Manggarai Timur (Matim), Sabtu (29/5/2021).


Akibatnya, mobil Pick up bermuatan Ikan itupun ringsek.


KBO Lantas Polres Manggarai Timur,  IPDA Aris Ahmad kepada floreseditorial.com menjelaskan, kelalaian pengemudi mobil Ekspedisi yang mengambil lajur kanan jalan untuk mengambil haluan tikungan serta tidak membunyikan klakson diduga kuat menjadi penyebab tabrakan tersebut.


“Disaat bersamaan, pengemudi mobil Pick up carry warna hitam melaju dengan kecepatan tinggi serta tidak memperhatikan kendaraan dari arah depan, hingga tabrakan itupun terjadi,” kata IPDA Aris.


Akibat Tabrakan tersebut, Hironimus Pagung, warga Pau, Desa Bangka Ajang , Kecamatan Rahong Utara, Kabupaten Manggarai itu Mengalami luka di sekujur tubuhnya.


Patris, salah seorang warga setempat menjelaskan, kecelakaan terjadi tepatnya tikungan Waebouk. 


“Truck ekspedisi mengambil lajur jalan untuk haluan, di saat bersamaan dari arah Timur Bajawa datang Mobil Suzuki Pick Up warna hitam bermuatan ikan yang melaju dengan kecepatan tiggi, sehingga  terjadi tabrakan,” katanya.


Menurutnya, mobil Suzuki Pick Up terpental dan supir serta penumpang mengalami luka - luka . 


“Para korban sudah dibawa ke Puskesmas Borong dan dirujuk ke RSUD Ben Boi Ruteng untuk mendapatkan perawatan medis,” tukasnya.