SWAPE UP UNTUK MEMBACA ARTIKEL
Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 75, Ini yang Dilakukan Polisi di Manggarai Timur

Iklan

 


FEC Media
25 Jun 2021, 11.49 WIB
News

Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 75, Ini yang Dilakukan Polisi di Manggarai Timur

Personil Polisi Polres Manggarai Timur saat mengikuti kegiatan donor darah (Foto : ist)



Manggarai Timur, Floreseditorial.com - Dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-75 Tahun 2021, Kepolisian Resor Manggarai Timur mengadakan kegiatan donor darah, Kamis, (24/06/2021).


Kegiatan berlangsung di Aula Lantai II Polres Manggarai Timur, dan dibuka dengan pendonoran darah oleh Kapolres Manggarai Timur, AKBP Nugroho Arie Siswanto.



Kegiatan itu juga melibatkan para pengurus dan anggota Bhayangkari Polres Manggarai Timur, dan dari instansi terkait yaitu TNI, POL-PP, BPBD serta PMI. 


Kapolres Manggarai Timur menjelaskan, kegiatan bakti kesehatan donor darah tersebut digelar dalam rangka merayakan HUT Bhayangkara ke-75 bekerja sama dengan PMI Kabupaten Manggarai Timur, dan mengusung tema “Transformasi Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 untuk Masyarakat Sehat Dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju”.



“Dengan donor darah, kondisi tubuh akan terdeteksi jika ada penyakit yang diderita, apalagi donor darah baik untuk meningkatkan kesehatan tubuh. Kegiatan ini merupakan bakti sosial kesehatan untuk membantu masyarakat dalam hal ketersediaan stok darah di PMI Kabupaten Manggarai Timur,” tutur Kapolres.