SWAPE UP UNTUK MEMBACA ARTIKEL
FEC Sport Jadwalkan Sesi Foto Untuk Klub Peserta Liga

Iklan

 


FEC Media
16 Jun 2021, 23.31 WIB
FEC Sport

FEC Sport Jadwalkan Sesi Foto Untuk Klub Peserta Liga

FEC Sport. (Foto: Ist)


Manggarai Timur, Floreseditorial.com - Sesi foto biasanya dijadikan momen spesial bagi sebuah klub untuk mengarungi musim baru. Nah, seperti itulah yang akan dilakukan Manajemen FEC Sport sebelum memulai liga FEC Sport Musim 2021.


Direktur FEC Sport, Andre Kornasen, dalam keterangan yang diterima wartawan pada Rabu (16/6/2021) malam menerangkan, sesi Foto akan dijadwal pada Bulan Juli 2021.


"Sesi foto ini merupakan ajang promosi klub, promosi pemain, termasuk promosi Sponsor Club - Club Peserta liga, rencananya di bulan Juli" kata Kornasen.


Menurutnya, foto Club dan pemain akan dijadikan foto resmi dalam setiap pemberitaan media selama liga berlangsung.


"Saat ini manajemen tengah menjalin komunikasi dengan AJO Matim (Aliansi Jurnalis Online Manggarai Timur), sebagai partner Media resmi liga FEC," kata pemilik FEC Media Network itu.


Ia menambahkan, sesi foto juga menjadi moment untuk memperkenalkan Kostum resmi klub kepada publik.


Ia juga memastikan, sesi Foto klub dan Pemain sepenuhnya akan difasilitasi manajemen FEC Sport.


"Nanti jadwal sesi fotonya akan kita kirimkan ke klub - klub peserta liga," tandasnya.


Transfer Pemain


Selain sesi Foto, Kornasen memastikan, pada pertengahan Musim 2021, akan ada transfer pemain antara Club peserta liga FEC.


"Manajemen Klub harus  mempersiapkan hal ini jauh - jauh hari, sehingga saat musim transfer tiba, klub peserta liga sudah siap mendatangkan pemain untuk memperkuat klub," tukasnya.